CRM Bitrix24 memiliki segala yang Anda butuhkan untuk memperoleh prospek, mengubahnya menjadi transaksi, menerima pembayaran, mengelola inventaris, menandatangani dokumen secara elektronik, menjalankan kampanye pemasaran, meningkatkan keterlibatan pelanggan, menumbuhkan retensi pelanggan, melacak metrik penjualan, dan lainnya.
Atur notifikasi klien yang diautomasi melalui SMS atau email, gunakan pemicu yang bisa dikustomisasi untuk secara otomatis menggerakkan prospek/transaksi melalui rantai elemen penjualan, konfigurasikan notifikasi yang diautomasi kepada perwakilan penjualan Anda berdasarkan status prospek/transaksi.
Gunakan CoPilot, asisten yang didukung AI kami secara gratis, untuk menyusun teks pemasaran yang menarik, menghasilkan ide-ide baru, dan mentranskripsikan panggilan telepon di dalam CRM Anda, melengkapi kolom secara otomatis di masing-masing prospek atau transaksi. Alat pemberian skor AI akan membantu Anda dalam memperkirakan penjualan.
Tidak peduli cara klien menghubungi Anda (formulir web, email, obrolan live, media sosial, perpesanan, telefoni), pesan mereka akan diproses di dalam Pusat Kontak dan secara otomatis diubah menjadi prospek di CRM Anda. Dari sana, Anda dapat memilih untuk melanjutkan percakapan atau membuat transaksi.
Selain semata-mata alat penjualan dan pemasaran, Bitrix24 menampilkan segala yang dibutuhkan tim Anda untuk berkolaborasi dan berkomunikasi secara efisien: obrolan, panggilan dan konferensi lewat video, penyimpanan file, kalender, dokumen online, aplikasi penjualan seluler, tugas, pelacakan waktu kerja, dan lainnya.
Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24 Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.
Berikut ini beberapa komponen dan alat yang menyusun CRM kami. Semuanya itu terintegrasi silang dan saling terkait sebagai bagian dari ekosistem tunggal.
Set lengkap alat manajemen penjualan untuk bisnis Anda, termasuk prospek, transaksi, kontak, rantai elemen, dan lainnya.
Segala yang Anda butuhkan untuk memperkuat penjualan Anda ada di sini: penawaran, invois, pembayaran, katalog produk, manajemen inventaris, tanda tangan digital, dan lainnya.
Menciptakan ide-ide orisinal untuk penawaran khusus, menulis salinan yang menarik untuk email promosional, mentranskripsikan panggilan telepon dengan klien, dan lainnya.
Hubungi klien Anda dengan cara yang nyaman bagi mereka: email, SMS, telepon, media sosial, laman landas, dan lainnya.
Kelola penjualan, klien, dan tim Anda dari ponsel pintar Anda dengan menggunakan aplikasi seluler Bitrix24.
Solusi pusat kontak omnichannel yang serbaguna, menampilkan formulir web, widget, obrolan live, integrasi dengan WhatsApp, Instagram, telefoni, email, dan lainnya.
Dapatkan alat analitis dan laporan yang komprehensif untuk bisnis Anda, termasuk corong penjualan, kinerja karyawan, laporan BI, dan lainnya.
Tingkatkan komunikasi tim penjualan Anda dengan obrolan, rapat online, tugas, kalender, penyimpanan file, dokumen online, dan lainnya.
Set lengkap alat automasi penjualan untuk bisnis Anda, termasuk aturan dan pemicu yang bisa dikustomisasi, automasi alur kerja, corong yang diautomasi, integrasi pihak ketiga, dan lainnya.
Prospek
Transaksi
Penawaran
Invois
Pembayaran
Katalog produk
Tanda tangan digital
Manajemen inventaris
Toko CRM
Email pemasaran
Laman landas
SMS
Iklan di Google & media sosial
Formulir CRM
Integrasi media sosial
Webmail
Telefoni
Widget situs web
Automasi alur kerja
Laporan BI & analisis data
Automasi penjualan
AI asisten di dalam CRM
Panggilan video
Kalender
Tugas
Penyimpanan file
Integrasi CRM & API
Izin akses
Lihat lengkap
Temukan mitra Bitrix24 di area Anda dan jadwalkan demo produk pribadi.
TEMUKAN MITRA BITRIX24 DI DEKAT SAYABuat akun gratis
Undang tim Anda
Sesuaikan Bitrix24 dengan kebutuhan Anda dan mulailah bekerja