Bekerja dengan prospek dari ponsel pintar Anda (mengatur tahap kustom, formulir, dan kolom), mengonversikannya menjadi transaksi, kontak, atau perusahaan, dengan cepat menarik prospek apa pun dari CRM Anda dan melihat atributnya (penanggung jawab, info pelanggan, status prospek, dll.).
Formulir web
Kualifikasi prospek berbasis aturan
Mengonversi prospek menjadi transaksi, kontak, perusahaan
Analitis dan pelacakan prospek
Memperoleh dan melacak prospek dari beberapa sumber: formulir web, email, telefoni, kampanye iklan di Google dan Facebook, dan lainnya.
Formulir web apa pun yang dikirim, email masuk, panggilan telepon, atau pesan/komentar di media sosial bisa dengan mudah diubah menjadi prospek dan ditambahkan ke CRM penjualan seluler Anda.
Hubungi prospek Anda melalui email, panggilan telepon, penyiaran suara, SMS, media sosial, perpesanan Ð semua dari dasbor tunggal di dalam Bitrix24.
Pencarian cepat melalui transaksi Anda untuk menarik informasi yang mungkin Anda butuhkan, melacak kemajuan transaksi, atau menerbitkan invois dan mengirimnya kepada klien Anda melalui email - semua dari ponsel pintar Anda. Buat tahapan kustom dan gerakkan transaksi melalui rantai elemen penjualan.
Pelacakan transaksi
Transaksi berulang
Invois
Alat tanda tangan digital built-in
Peran & izin akses
Lacak status transaksi untuk mengetahui apa yang terjadi dengan transaksi tertentu pada momen tertentu apa pun. Atur rantai elemen penjualan kustom dengan tahapan yang spesifik untuk lini bisnis Anda.
Hasilkan invois hanya dengan sekali ketuk langsung dari CRM transaksi dan kirimkan kepada klien melalui email atau SMS.
Pilih dari beragam aturan dan pemicu yang diprakonfigurasikan untuk membantu perwakilan penjualan Anda melakukan pekerjaan mereka: mengirim pengingat klien, pengumuman karyawan, notifikasi, dan lainnya.
Membuat invois di dalam Bitrix24 sangatlah mudah - sistem dapat secara otomatis memasukkan detail pembayaran dan produk yang tepat, membuatnya nyaman baik untuk penjual dan pelanggan. Sederhananya, salah satu alat CRM seluler terbaik!
Pembuatan invois satu-ketuk
Templat invois
Terintegrasi dengan Storecove (pembuatan invois elektronik)
Terintegrasi dengan pembayaran
Pembuatan invois yang diautomasi dan berbasis aturan
Pilih templat yang sudah ada atau buat invois Anda sendiri dengan kolom kustom - CRM kami akan secara otomatis memasukkan detail pembayaran dan produk yang tepat.
Anda dapat mengatur sistem untuk mengirim invois kepada klien Anda secara otomatis ketika transaksi berpindah ke tahap tertentu dari rantai elemen penjualan Anda dengan aturan dan pemicu Bitrix24.
Setiap invois ditautkan ke transaksi masing-masing, membuat lebih mudah untuk mengikuti riwayat interaksi Anda dengan klien.
Anda dapat meminta dan menerima pembayaran dari klien Anda langsung di dalam aplikasi seluler CRM Bitrix24.
Kirim tautan pembayaran melalui SMS atau perpesanan
Ideal untuk niaga elektronik
Lebih banyak transaksi yang ditutup
Pelacakan status pembayaran
Pilih produk dari katalog Anda, hasilkan tautan pembayaran dan kirimkan kepada klien Anda melalui email, SMS, atau perpesanan. Klien akan membuka tautan dan memilih metode pembayaran.
Begitu Anda menerima uang dari klien, mereka akan melihat pesan konfirmasi di dalam jendela pembayaran mereka.
Perwakilan penjualan Anda bisa selalu memeriksa status pembayaran saat ini dan melacak proses pembayaran secara real-time.
Lakukan panggilan kepada klien Anda langsung dari perangkat lunak CRM seluler Bitrix24 Anda. Terima panggilan dari prospek Anda, rekam audio panggilan, dan lampirkan file ke transaksi/prospek masing-masing untuk digunakan kemudian (ini juga termasuk panggilan tak terjawab).
Selalu berhubungan dengan klien Anda
Perekaman panggilan audio
Penyiaran suara dan kampanye SMS
Integrasi kustom dengan penyedia layanan lokal
Telefoni Bitrix24 menampilkan pelacakan panggilan, perutean, penerusan, penyaringan, transkripsi, perekaman, dan banyak lagi.
Panggilan dapat direkam dan ditambahkan ke transaksi di CRM Bitrix24 untuk seluler. Panggilan masuk diteruskan ke perwakilan penjualan yang bertanggung jawab untuk prospek tertentu.
Anda dapat menjalankan pen-dial otomatis, menginstal widget panggilan balik di situs web Anda, mengirim permintaan panggilan balik, menggunakan siaran suara dan SMS.
Hubungkan kotak masuk yang sudah ada dan mulai menerima/mengirim email langsung dari Bitrix24 Anda. Luncurkan kampanye email pemasaran, ubah email masuk menjadi transaksi/prospek/kontak, dan kelola komunikasi klien Anda dengan mudah.
Hubungkan pada hingga 10 kotak masuk per pengguna
Terintegrasi dengan CRM
Email pemasaran (hingga 250.000 email/bulan)
Email notifikasi yang diautomasi
Ubah email masuk menjadi prospek, transaksi, atau kontak di dalam CRM Anda. Jika itu klien yang sudah ada, Anda dapat mengirimkan email kepada mereka langsung dari transaksi atau prospek masing-masing, dan juga melihat tanggapan mereka.
Luncurkan kampanye email pemasaran berbasis segmen langsung dari CRM Anda. Gunakan aturan dan pemicu kami untuk mengatur email notifikasi dan pengingat yang diautomasi berdasarkan status transaksi/prospek.
Atur izin akses kustom untuk setiap kotak masuk yang Anda hubungkan untuk memastikan data bisnis yang sensitif dilindungi dengan baik - alat yang sangat berguna untuk solusi CRM seluler.
Kelola stok, gudang, dan penjualan langsung dari CRM seluler Anda. Dapatkan visibilitas penuh dan kontrol atas proses penjualan, mulai dari saat pesanan baru telah dibuat hingga pengiriman produk.
Set lengkap alat manajemen inventaris
Terintegrasi dengan CRM dan katalog produk
Ideal untuk niaga elektronik
Izin akses kustom
Beberapa gudang
Penyesuaian stok, manajemen pesanan, dan transfer gudang dengan dukungan penjualan omnichannel.
Semua data penjualan disinkronkan dengan inventaris Anda secara real-time untuk memastikan Anda tidak pernah kehabisan stok.
Pindai kode batang melalui aplikasi seluler Bitrix24 dan lakukan penyesuaian inventaris dalam perjalanan - sangat sedikit sistem CRM seluler yang menawarkan itu.
Siapkan rapat dengan klien hanya dengan beberapa kali ketuk, langsung dari transaksi atau prospek. Atur panggilan video online dengan tim Anda untuk membahas masalah terkait pekerjaan, atau cukup untuk melakukan rapat perencanaan harian.
Sinkronisasi otomatis dengan Kalender Google dan Apple
Notifikasi dan pengingat
Slot terbuka
Panggilan cepat atau obrolan langsung dari event kalender
Jadwalkan panggilan atau rapat langsung dari CRM Anda
Atur rapat dan event, undang klien Anda dan pengguna eksternal, jadwalkan pertemuan, dan rencanakan hari Anda - semua dengan aplikasi seluler Bitrix24.
Ada banyak sekali yang bisa Anda lakukan dengan event sederhana di dalam Kalender Bitrix24: buat obrolan cepat, hubungi klien langsung dari transaksi/prospek, siapkan rapat online, tetapkan tugas, dan lainnya.
Untuk menjadwalkan rapat dengan klien, cukup kirim tautan ke kalender Anda kepada mereka. Begitu klien memilih slot waktu yang tersedia, itu dikonfirmasi secara otomatis. Setelah rapat selesai, Anda dapat memperbarui transaksi di dalam CRM.
Telusuri potensi lengkap dan kapabilitas yang luar biasa dari CRM Bitrix24.
Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24 Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.
Digunakan dan dipercaya oleh lebih dari 15.000.000 pengguna di seluruh dunia, Bitrix24 adalah pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda
Mulai secara gratis Meminta bantuan dari mitra Bitrix24Kuki: Situs web ini menggunakan kuki untuk alasan analitis dan teknis. ‘Kuki Analitis’ disisipkan oleh Google Analytics untuk membantu kami memahami dari negara mana pengunjung kami berasal, halaman mana yang mereka kunjungi, dan tindakan apa yang mereka ambil di situs ini. ‘Kuki yang Sangat Diperlukan’, seperti yang tersirat dari namanya, adalah jenis kuki yang harus ada agar fitur-fitur tertentu dari situs web ini berfungsi dengan benar, contohnya kemampuan untuk menggunakan obrolan langsung. Menonaktifkan kuki ini akan menonaktifkan akses ke fitur-fitur tersebut dan menurunkan level pengalaman situs web Anda.
Kuki dari kedua jenis dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di dalam plugin ini.
Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Kuki kami