TELEFONI

Satu Sistem untuk Semua Komunikasi Internal dan Eksternal

Mulai sekarang
Bitrix24

Telepon terus berdering, tetapi masih ada beberapa kontak yang harus dimasukkan ke dalam basis data klien? Jika saja ada cara untuk mengintegrasikan sistem telepon Anda dengan CRM! Solusi telefoni kami melakukan tepat seperti itu. Anda tidak akan pernah melewatkan panggilan lagi atau gagal merekam info tentang klien yang Anda terima. Lacak setiap percakapan, lalu simpan langsung ke CRM kami untuk digunakan kemudian. Dengan Bitrix24, layanan pelanggan yang istimewa dan hubungan yang lebih baik akan siap tersedia.

Fitur Bitrix24

Sistem Telepon Bisnis

Bitrix24

Mulai sekarang

Nomor Telepon Relai

Bitrix24

Mulai sekarang

Sewa Nomor

Bitrix24

Mulai sekarang

Simpan Nomor Anda Saat Ini

Bitrix24

Mulai sekarang

Telepon SIP dan Dukungan Softphone

Bitrix24

Mulai sekarang

Menghubungi Kolega

Bitrix24

Mulai sekarang

Menghubungi Klien dari CRM

Bitrix24

Mulai sekarang

Widget Panggilan Balik

Bitrix24

Mulai sekarang

Telefoni Built-in

Bitrix24

Mulai sekarang
  • Sistem Telepon Bisnis

  • Nomor Telepon Relai

  • Sewa Nomor

  • Simpan Nomor Anda Saat Ini

  • Telepon SIP dan Dukungan Softphone

  • Menghubungi Kolega

  • Menghubungi Klien dari CRM

  • Widget Panggilan Balik

  • Telefoni Built-in

Mulai sekarang
Bitrix24

“CRM yang baru saja diperbarui kini hadir dengan aliran aktivitasnya sendiri dan alat pelaporan baru untuk transaksi, manajer, dan invois. Berkat integrasi dengan VoxImplant dari Zingaya, panggilan telepon web kini bisa dilakukan dan direkam langsung dari akun Bitrix24 tanpa perlengkapan telefoni IP apa pun, server, ataupun penataan yang rumit.”

CMS Critic

Manfaat Bitrix24

  • Menghubungi secara internasional, membayar secara domestik

  • Tidak diperlukan instalasi atau add-on

  • Sesuai untuk semua perangkat SIP

  • Menghubungi semua karyawan yang ada dengan satu panggilan

  • Pengaturan fleksibel untuk penjualan dan dukungan pelanggan, mulai dari mengantrekan atau meneruskan hingga waktu panggilan dan daftar hitam

  • Mengganti sistem yang sudah ada dengan yang tertingkatkan, tetapi tetap menyimpan nomor yang sudah ada di kartu bisnis Anda

Mulai sekarang

LIHAT ALASAN PELANGGAN MENYUKAI BITRIX24

Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 9 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Mulai sekarang
Bitrix24