Proses bekerja dengan prospek di dalam perangkat lunak manajemen prospek Bitrix24 akan dimulai dengan akuisisi, dilanjutkan dengan penskoran yang diikuti dengan mengusahakannya, dan diakhiri dengan prospek yang dikonversi menjadi transaksi.
Formulir web yang bisa dikustomisasi
Kampanye SMS dan email massal
Kampanye iklan di Facebook, Instagram, Google
Kualifikasi prospek berbasis aturan
Bitrix24 adalah platform manajemen prospek penjualan lengkap yang menampilkan beberapa alat untuk memperoleh prospek: formulir web, email, telefoni, kampanye iklan di Google dan Facebook, dan lainnya.
Dengan perangkat lunak manajemen penjualan gratis Bitrix24, formulir web apa pun yang dikirim, email, panggilan telepon, atau pesan/komentar di media sosial dapat diubah menjadi prospek dan ditambahkan ke CRM Anda.
Hubungi prospek Anda melalui email, panggilan telepon, penyiaran suara, SMS, media sosial, perpesanan - semua dari dasbor penjualan manajemen prospek tunggal di dalam Bitrix24.
CRM manajemen penjualan Bitrix24 bukan sekadar tentang mengelola transaksi, tetapi tentang memenangkannya. Dari momen Anda menambahkan transaksi hingga momen Anda menutupnya, perangkat lunak manajemen transaksi kami membantu Anda dalam setiap langkahnya.
Tampilan daftar atau papan Kanban
Penawaran & invois
Aturan & pemicu automasi
Tanda tangan digital built-in
Peran & izin akses
Sekilas melihat papan Kanban kami cukup untuk memahami status dari sebuah transaksi. Atur sendiri rantai elemen penjualan kustom milik Anda sendiri dengan tahapan yang spesifik untuk lini bisnis Anda.
Buat dan unggah templat kustom Anda sendiri. Hasilkan penawaran atau invois hanya dengan sekali klik langsung dari CRM transaksi dan kirimkan kepada klien melalui email atau SMS.
Pilih dari beragam aturan dan pemicu yang diprakonfigurasikan untuk membantu perwakilan penjualan Anda melakukan pekerjaan mereka dengan lebih efisien: mengirim pengingat klien, pengumuman karyawan, notifikasi, dan lainnya.
Bernavigasi dengan mudah melalui rekaman CRM Anda dan temukan data pelanggan yang tepat dengan beberapa kali klik. Konfigurasikan hak akses untuk kolom-kolom CRM ketika Anda ingin membuat kolom tertentu tidak terlihat untuk pengguna tertentu.
Profil pelanggan
Transaksi dan prospek yang ditautkan kepada klien
Riwayat interaksi klien yang lengkap
Kontak impor/ekspor dengan sekali klik
Kontrol duplikat
Anda dapat membuat dan menambah kolom kustom agar kontak Anda menampilkan informasi tambahan yang diperlukan di dalam lini bisnis Anda.
Pilih cara paling nyaman untuk menghubungi klien (email, telepon, SMS, panggilan video, perpesanan, dll.) dan melakukannya dengan sekali klik dari perangkat lunak manajemen kontak penjualan Bitrix24.
Selain opsi standar (satu kontak ditautkan ke satu perusahaan dan satu transaksi), Anda juga dapat menautkan satu transaksi ke beberapa kontak atau satu kontak ke beberapa perusahaan.
Ikuti transaksi Anda mulai dari pembuatan hingga penyelesaian dengan menggunakan CRM manajemen rantai elemen kami. Kustomisasikan tahapan transaksi agar sesuai dengan proses penjualan Anda, buat aturan automasi untuk menggerakkan transaksi lebih cepat, hubungkan beberapa rantai elemen yang terkait menjadi sebuah corong penjualan untuk manajemen penjualan yang lebih mudah.
Papan Kanban
Tahap transaksi kustom
Automasi rantai elemen
Beberapa rantai elemen
Selain menciptakan tahapan manajemen rantai elemen kustom, Anda juga bisa mendapatkan tampilan transaksi kustom. Tergantung rantai elemen tempat transaksi berada, itu akan menampilkan kolom yang berbeda-beda.
Berdasarkan perubahan di dalam transaksi itu sendiri, ini bisa diatur agar secara otomatis bergerak ke tahap rantai elemen yang ditunjuk - semua dilakukan di dalam perangkat lunak manajemen rantai elemen Bitrix24.
Jika Anda memiliki proses penjualan multitahap yang agak rumit, masuk akal untuk membaginya menjadi beberapa rantai elemen yang bisa dihubungkan dan dikelola melalui terowongan penjualan.
Ketika proses penjualan Anda menampilkan beberapa tahap yang berbeda (masing-masing ditangani oleh orang yang berbeda), sering kali masuk akal untuk membatasi akses mereka pada kolom dan bagian tertentu - dan sistem manajemen penjualan Bitrix24 akan memberikan itu.
Peran CRM
Izin akses level granular
Tampilan transaksi kustom
Kolom kustom di dalam transaksi
Berdasarkan jumlah departemen dan kompleksitas proses penjualan di dalam organisasi, Anda dapat membuat beberapa peran dengan izin akses kustom di dalam CRM Bitrix24 untuk manajemen penjualan.
Anda dapat memutuskan apakah pengguna dapat melihat, mengedit, menghapus, atau mengimpor/mengekspor transaksi tertentu dengan menentukan izin akses yang sesuai untuk mereka, menggunakan alat manajemen penjualan kami.
Merasa jika kolom standar kami di dalam transaksi tidak cukup untuk perusahaan Anda? Tambahkan beberapa kolom kustom untuk membuatnya merefleksikan lini bisnis Anda dan bekerja bersama klien dengan lebih mudah.
Telusuri potensi lengkap dan kapabilitas yang luar biasa dari CRM Bitrix24.
Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24 Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.
Digunakan dan dipercaya oleh lebih dari 15.000.000 pengguna di seluruh dunia, Bitrix24 adalah pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda
Mulai secara gratis Meminta bantuan dari mitra Bitrix24Kuki: Situs web ini menggunakan kuki untuk alasan analitis dan teknis. ‘Kuki Analitis’ disisipkan oleh Google Analytics untuk membantu kami memahami dari negara mana pengunjung kami berasal, halaman mana yang mereka kunjungi, dan tindakan apa yang mereka ambil di situs ini. ‘Kuki yang Sangat Diperlukan’, seperti yang tersirat dari namanya, adalah jenis kuki yang harus ada agar fitur-fitur tertentu dari situs web ini berfungsi dengan benar, contohnya kemampuan untuk menggunakan obrolan langsung. Menonaktifkan kuki ini akan menonaktifkan akses ke fitur-fitur tersebut dan menurunkan level pengalaman situs web Anda.
Kuki dari kedua jenis dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di dalam plugin ini.
Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Kuki kami