Produk

Widget situs web

Ketika membuat situs web, laman landas, atau toko online di Bitrix24, Anda dapat menambahkan widget obrolan situs web opsional yang sepenuhnya bisa dikustomisasi dan bisa menampilkan obrolan live, formulir CRM, dan opsi panggilan balik. Alat yang bagus untuk meningkatkan tingkat konversi situs web Anda dan meningkatkan penjualan online! 

Transfer percakapan dan perutean

Gunakan pengaturan default atau buat set aturan kustom untuk mengelola, merutekan, dan mendistribusikan obrolan pelanggan di antara anggota tim Anda.

Bitrix24

Penilaian percakapan

Setiap percakapan melalui widget obrolan web bisa dinilai oleh pelanggan dan/atau supervisor tim Anda. Data tersebut ditampilkan di dalam Pusat Kontak di CRM Bitrix24 Anda.

Bitrix24

Balasan tertentukan

Buat set balasan tertentukan untuk widget obrolan gratis Anda. Itu dapat digunakan untuk membuat pelanggan menunggu ketika tim dukungan Anda sedang tidak tersedia.

Bitrix24
w-left-2

Siap untuk menggunakan obrolan live di dalam Bitrix24?


Mendukung semua perpesanan populer

Anda dapat memilih untuk menambahkan setiap (atau semua) perpesanan ini ke widget perpesanan Anda: WhatsApp, Telegram, Viber, dan Facebook Messenger.

Bitrix24

Terintegrasi dengan CRM

Setiap percakapan disimpan ke CRM Bitrix24 Anda. Untuk pelanggan yang kembali, percakapan ditambahkan ke prospek dan transaksi masing-masing. Untuk pengunjung pertama kali, entri baru akan dibuat di dalam CRM.

Bitrix24

Desain dan tata letak widget yang bisa dikustomisasi 

Anda dapat mengonfigurasi skema warna widget obrolan, penempatannya di situs web, kemunculannya (seketika atau dengan jeda), preferensi waktu kerja, dan lainnya secara gratis.

Bitrix24
m-right-2

Siap untuk mengintegrasikan perpesanan dengan Bitrix24?


Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Teks, kolom, dan tata letak kustom

Anda dapat mengonfigurasi tata letak, kolom, dan penempatan formulir panggilan balik di situs web, dan parameter lainnya.

Bitrix24

Terintegrasi dengan CRM dan telefoni

Ketika pengunjung situs meninggalkan nomor telepon mereka di formulir panggilan balik, Anda akan menerima panggilan masuk. Ketika Anda mengangkatnya, panggilan keluar akan dilakukan kepada klien. Semua informasi disimpan ke CRM.

Bitrix24

Jangan pernah kehilangan klien

Formulir widget panggilan balik adalah cara yang bagus untuk mempertahankan pelanggan Anda dan meningkatkan tingkat konversi situs web atau laman landas Anda.

Bitrix24

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24 Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile
Lihat selengkapnya

Siap untuk memulai?

Digunakan dan dipercaya oleh lebih dari 15.000.000 pengguna di seluruh dunia, Bitrix24 adalah pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda

Mulai secara gratis Meminta bantuan dari mitra Bitrix24