Aktifkan widget obrolan live untuk situs web Anda untuk berkomunikasi dengan pengunjung Anda dan memberikan dukungan pelanggan seketika. Jika itu adalah pelanggan yang kembali, percakapan akan disimpan ke prospek atau transaksi yang berhubungan di dalam CRM Anda. Jika itu pengunjung pertama kalinya, entri baru akan secara otomatis dibuat.
Widget obrolan live 24/7
Balasan tertentukan
Aturan dan perutean
Terintegrasi dengan CRM
Gunakan pengaturan default atau buat set aturan kustom untuk mengelola, merutekan, dan mendistribusikan obrolan pelanggan di antara anggota tim Anda.
Setiap percakapan melalui widget obrolan web bisa dinilai oleh pelanggan dan/atau supervisor tim Anda. Data tersebut ditampilkan di dalam Pusat Kontak di CRM Bitrix24 Anda.
Buat set balasan tertentukan untuk widget obrolan gratis Anda. Itu dapat digunakan untuk membuat pelanggan menunggu ketika tim dukungan Anda sedang tidak tersedia.
Tambahkan perpesanan populer ke widget obrolan live agar situs web buatan Bitrix24 Anda menawarkan lebih banyak cara untuk terhubung dengan merek Anda kepada pengunjung situs Anda.
WhatsApp, Telegram, Viber
Facebook Messenger
Terintegrasi dengan CRM
Desain dan tata letak widget yang bisa dikustomisasi
Ramah-seluler
Anda dapat memilih untuk menambahkan setiap (atau semua) perpesanan ini ke widget perpesanan Anda: WhatsApp, Telegram, Viber, dan Facebook Messenger.
Setiap percakapan disimpan ke CRM Bitrix24 Anda. Untuk pelanggan yang kembali, percakapan ditambahkan ke prospek dan transaksi masing-masing. Untuk pengunjung pertama kali, entri baru akan dibuat di dalam CRM.
Anda dapat mengonfigurasi skema warna widget obrolan, penempatannya di situs web, kemunculannya (seketika atau dengan jeda), preferensi waktu kerja, dan lainnya secara gratis.
Mengaktifkan panggilan balik dari widget situs web Anda memungkinkan Anda untuk mendapatkan nomor telepon calon klien dan dengan cepat menghubungi balik mereka.
Widget panggilan balik gratis
Teks, kolom, dan tata letak kustom
Terintegrasi dengan CRM
Terintegrasi dengan telefoni
Ramah-seluler
Anda dapat mengonfigurasi tata letak, kolom, dan penempatan formulir panggilan balik di situs web, dan parameter lainnya.
Ketika pengunjung situs meninggalkan nomor telepon mereka di formulir panggilan balik, Anda akan menerima panggilan masuk. Ketika Anda mengangkatnya, panggilan keluar akan dilakukan kepada klien. Semua informasi disimpan ke CRM.
Formulir widget panggilan balik adalah cara yang bagus untuk mempertahankan pelanggan Anda dan meningkatkan tingkat konversi situs web atau laman landas Anda.
Telusuri potensi lengkap dan kemampuan yang luar biasa dari Bitrix24.
Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24 Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.
Digunakan dan dipercaya oleh lebih dari 15.000.000 pengguna di seluruh dunia, Bitrix24 adalah pilihan yang sempurna untuk bisnis Anda
Mulai secara gratis Meminta bantuan dari mitra Bitrix24Kuki: Situs web ini menggunakan kuki untuk alasan analitis dan teknis. ‘Kuki Analitis’ disisipkan oleh Google Analytics untuk membantu kami memahami dari negara mana pengunjung kami berasal, halaman mana yang mereka kunjungi, dan tindakan apa yang mereka ambil di situs ini. ‘Kuki yang Sangat Diperlukan’, seperti yang tersirat dari namanya, adalah jenis kuki yang harus ada agar fitur-fitur tertentu dari situs web ini berfungsi dengan benar, contohnya kemampuan untuk menggunakan obrolan langsung. Menonaktifkan kuki ini akan menonaktifkan akses ke fitur-fitur tersebut dan menurunkan level pengalaman situs web Anda.
Kuki dari kedua jenis dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di dalam plugin ini.
Informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Kuki kami