BISNIS KECIL

Menyeimbangkan Pertumbuhan dan Kualitas

Mulai sekarang
Bitrix24

Semakin cepat Anda tumbuh, semakin Anda menyadari bahwa memulai bisnis itu mudah, tetapi memeliharanyalah yang sulit. Seiring perusahaan Anda semakin populer, memperoleh klien baru, dan merekrut karyawan baru, apakah tiba-tiba Anda membutuhkan struktur operasional yang terukur dan set peralatan yang benar untuk mendukungnya? Untungnya, Bitrix24 bisa membantu Anda membangun, baik infrastruktur internal dan hubungan eksternal. Mengelola karyawan, proyek, klien, dan pemasaran, semua dari satu platform.

Fitur Bitrix24

Bitrix24 bisa membantu Anda mengelola bisnis retail dengan lebih baik. Dengan organisasi lebih dan kemampuan menyimpan rekaman yang lebih baik, perangkat lunak basis data pelanggan kami bisa membantu memaksimalkan manajemen rantai elemen Anda.

Tugas & Proyek

Bitrix24

Dengan mudah mengelola tugas individu dan proyek saat Anda menciptakan, menetapkan, dan mengawasi kemajuannya dalam perangkat lunak manajer klien Bitrix24.

Mulai sekarang

Komunikasi Real-Time

Bitrix24

Komunikasi yang baik adalah kunci menuju keberhasilanmanajemen usaha kecil. Termasuk dalam alat CRM kami adalah telefoni, konferensi video, obrolan, dan kapabilitas layanan pelanggan.

Mulai sekarang

Berbagi File & Penyimpanan

Bitrix24

Menyimpan, mengorganisasi, dan berbagi file di dalam awan dengan karyawan dan klien. Mengaktifkan izin akses berarti semua informasi aman.

Mulai sekarang

Manajemen Waktu & Kalender

Bitrix24

Alat manajer klien kami bisa melacak waktu dan menyimpan jadwal. Berbagi kalender dan daftar to-do atau membuat kalender untuk tim yang berbeda-beda.

Mulai sekarang

CRM

Bitrix24

Memiliki alat CRM yang hebat seperti Bitrix24 berarti Anda bisa menggunakan alat manajer klien untuk melacak prospek, mencatat, dan mengawasi kemajuan klien melalui rantai elemen.

Mulai sekarang

SDM

Bitrix24

Mendukung tim SDM Anda dengan alat manajer klien yang dibutuhkan. Melacak timesheet, menjadwalkan waktu rehat, menciptakan laporan, dan mengumpulkan data untuk analisis. Jejaring sosial intrakantor juga tersedia.

Mulai sekarang

Automasi Email Pemasaran

Bitrix24

Luncurkan email kampanye pemasaran langsung dari sistem manajer klien kami. Alat CRM kami membuatnya menjadi mudah.

Mulai sekarang

Telefoni Built-in

Bitrix24

Hubungi siapa pun di seluruh dunia dengan mudah dengan telefoni built-in. Ini alat manajer klien yang populer, baik Anda ingin terus berhubungan dengan klien atau melakukan bisnis dalam perjalanan.

Mulai sekarang

Basis pengetahuan

Bitrix24

Sebuah tempat tunggal untuk menyimpan semua kebijaksanaan dan pengetahuan korporat Anda. Artikel di dalam basis pengetahuan kami bisa dengan mudah diedit dan diperluas oleh semua anggota tim Anda.

Mulai sekarang

Karyawan & Manajemen Beban Kerja

Bitrix24

Dengan mudah menetapkan tugas, mendapatkan pembaruan, dan mengawasi manajemen beban kerja karyawan.

Mulai sekarang
  • Tugas & Proyek

  • Komunikasi Real-Time

  • Berbagi File & Penyimpanan

  • Manajemen Waktu & Kalender

  • CRM

  • SDM

  • Automasi Email Pemasaran

  • Telefoni Built-in

  • Basis pengetahuan

  • Karyawan & Manajemen Beban Kerja

Mulai sekarang
Bitrix24

“Anda membutuhkan alat kompeten yang akan membantu Anda dengan mudah berkomunikasi dengan kolega, bertukar pikiran untuk mencapai solusi, dan mengelola proyek. Semua tugas ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggunakan layanan yang disebut Bitrix24.”

MakeUseOf

Manfaat Bitrix24

Manfaat terbaik dari menggunakan Bitrix24 adalah platform ini sepenuhnya mudah dikustomisasi. Semua orang punya kemampuan untuk menambahkan peralatan yang sudah disukai atau mencari di dalam toko aplikasi mitra kami. Menciptakan platform yang dibutuhkan perusahaan agar sukses belum pernah semudah ini. Manfaat lain yang bisa ditemukan melalui Bitrix24 di antaranya:

  • Menciptakan kultur yang produktif dan melengkapinya agar sukses

  • Beralih di antara tugas harian dan proyek berkelanjutan

  • Berkolaborasi secara real-time

  • Mendapatkan dan mengonversi dengan email pemasaran

  • Memberi kepuasan dan mempertahankan dengan CRM

  • Membantu dan memecahkan persoalan dari pusat layanan pelanggan

Mulai sekarang

LIHAT ALASAN PELANGGAN MENYUKAI BITRIX24

Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 9 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Mulai sekarang
Bitrix24