PUSAT KONTAK

Platform Komunikasi Serbaada

Mulai sekarang
Bitrix24

Banyak sekali saluran komunikasi yang digunakan oleh pelanggan: email, telepon, media sosial, messenger instan, formulir web, obrolan live - lebih mudah untuk menghubungi, tetapi lebih sulit untuk menjaga hubungan. Ketika Anda tenggelam dalam rentetan pesan yang berasal dari berbagai sumber, Bitrix24 akan membantu Anda tetap tenang, mengurai kekusutan, tetap mendapatkan informasi, dan membangun koneksi pribadi yang dalam.

Fitur Bitrix24

Saat memilih perangkat lunak CRM manajemen untuk perusahaan Anda, komunikasi haruslah yang utama. Beberapa fitur luar biasa yang ditawarkan oleh Bitrix24, di antaranya berikut ini.

CRM Formulir Web

Bitrix24

Dapatkan lebih banyak prospek dengan CRM formulir web di situs web Anda, tersedia melalui perangkat lunak CRM Bitrix24

Mulai sekarang

Obrolan Live

Bitrix24

Berkomunikasi dengan pengunjung situs Anda dengan fitur obrolan live. Mereka bisa mengajukan pertanyaan atau mendapatkan bantuan langsung dari perwakilan perusahaan. Pengguna Bitrix24 juga memiliki akses ke bot dan AI untuk kapabilitas mengobrol.

Mulai sekarang

Integrasi dengan Jejaring Sosial

Bitrix24

Kelola semua komunikasi Anda dari dalam perangkat lunak CRM. Anda bahkan bisa menautkan dan mengelola semua profil media sosial perusahaan.

Mulai sekarang

Telefoni Built-in

Bitrix24

Terhubung dengan prospek, pelanggan, dan rekan kerja dari mana pun di dunia dengan Telefoni built-in gratis. Dapatkan juga nomor telepon virtual gratis untuk bisnis Anda.

Mulai sekarang

IVR

Bitrix24

Gunakan respons suara interaktif (IVR) agar penelepon lebih mudah untuk mengelola panggilan telepon. Penelepon bisa menggunakan suara mereka untuk menavigasi menu telepon. Perusahaan bisa memiliki akses ke layanan ini melalui Bitrix24.

Mulai sekarang

Pengantrean dan Perutean

Bitrix24

Perangkat lunak CRM manajemen Bitrix24 membantu dalam mengantrekan dan merutekan panggilan dengan karyawan yang lebih sedikit. Kini, bahkan usaha kecil pun bisa merasa memiliki pusat panggilan pelanggan.

Mulai sekarang

Perekaman Panggilan Telepon

Bitrix24

Memiliki perangkat lunak CRM yang merekam panggilan telepon adalah cara yang bagus untuk mengelola komunikasi. Semua komunikasi, bahkan perekaman panggilan telepon sekalipun, ada di satu tempat.

Mulai sekarang

Konferensi Video HD

Bitrix24

Dengan Bitrix24, Anda bisa melakukan konferensi video berkualitas HD dengan pelanggan dan anggota tim. Merasa bersama-sama, bahkan saat Anda tidak bisa bertemu fisik secara langsung.

Mulai sekarang

Server Email

Bitrix24

Menyimpan semua email di server email agar mudah diperiksa. Perangkat lunak CRM manajemen kami memungkinkan tim untuk tetap mendapat informasi terkini tentang semua komunikasi dengan prospek dan klien.

Mulai sekarang

Bot dan dukungan AI

Bitrix24

Usaha kecil bisa memanfaatkan sumber daya mereka dengan bot dan dukungan AI. Gunakanlah untuk mengobrol dengan pelanggan di situs dan simpan semua komunikasi di perangkat lunak CRM.

Mulai sekarang

Aplikasi Seluler

Bitrix24

Bawalah perangkat lunak CRM kami dalam perjalanan dengan aplikasi seluler Bitrix24. Kini Anda bisa tetap terhubung dari mana pun.

Mulai sekarang
  • CRM Formulir Web

  • Obrolan Live

  • Integrasi dengan Jejaring Sosial

  • Telefoni Built-in

  • IVR

  • Pengantrean dan Perutean

  • Perekaman Panggilan Telepon

  • Konferensi Video HD

  • Server Email

  • Bot dan dukungan AI

  • Aplikasi Seluler

Mulai sekarang
Bitrix24

“Bitrix24 meliputi alat-alat untuk manajemen proyek, dukungan pelanggan, komunikasi internal, dan bahkan pembuatan situs web. Meskipun menawarkan begitu banyak fitur, harga Bitrix24 sangat terjangkau, dan menawarkan harga bulanan tetap untuk jumlah pengguna yang tidak terbatas.”

TechRadar

Manfaat Bitrix24

Beberapa manfaat yang perusahaan Anda bisa harapkan dari perangkat lunak CRM Bitrix24 adalah:

  • Semua percakapan di satu tempat

  • Terhubung dengan pelanggan melalui saluran pilihan mereka

  • Percakapan tetap kasual di media sosial dan messenger

  • Mengumpulkan data pelanggan di CRM formulir web

  • Menyimpan dan mengambil semua data dengan mudah

  • Menciptakan koneksi seketika di obrolan live situs web

Mulai sekarang

LIHAT ALASAN PELANGGAN MENYUKAI BITRIX24

Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24 Bitrix24


FAQ Bitrix24

Apa itu Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 adalah ruang kerja online yang dirancang untuk digunakan oleh sekelompok orang untuk penjualan, pemasaran, manajemen proyek, dan aktivitas lainnya. Ruang kerja ini menampilkan CRM, tugas, obrolan, rapat online, dan 30+ alat lainnya.

Bagaimana cara memulai dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Untuk membuat akun, yang harus dilakukan adalah memasukkan alamat email Anda, mengonfirmasinya, dan selesai sudah! Akun Bitrix24 Anda siap untuk digunakan.

Berapa harga Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Bitrix24 memiliki 4 paket keanggotaan:

  • FREE. Pengguna tak terbatas, gratis selamanya, fungsi dibatasi.
  • BASIC. Maksimal 5 pengguna, US$ 61/bln, bagus untuk usaha kecil dan tim penjualan.
  • STANDARD. Maksimal 50 pengguna, US$ 124/bln, kolaborasi sempurna untuk seluruh perusahaan Anda.
  • PROFESSIONAL. Pengguna tak terbatas, US$ 249/bln, penjualan tingkat lanjut dan automasi proses bisnis.
  • ENTERPRISE. Up to 10,000 users, starting from US$ 499/bln, digital transformation tools for large businesses and enterprises

Perhatikan bahwa semua paket kami berharga tetap, yang berarti Anda dapat terus menambahkan semakin banyak pengguna dalam limit paket Anda dan masih membayar dengan harga yang sama per bulan.

Perangkat apa yang bisa digunakan untuk Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Anda dapat menggunakan Bitrix24 di browser apa pun, sebagai aplikasi desktop (untuk Windows atau Mac), atau sebagai aplikasi seluler (untuk iOS atau Android).

Akankah data saya aman dengan Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Sangat aman. Bitrix24 menyimpan data di 9 pusat data dan 600 server di Amerika Utara dan Eropa, tergantung negara tempat Anda berada. Semua prosedur pengumpulan dan penanganan data kami patuh pada GDPR sepenuhnya.

Apa saja level akses di Bitrix24?

solutions-open solutions-close

Berikut ini levelnya:

  • Karyawan/pengguna. Semua pengguna baru yang diundang diberikan posisi 'karyawan' secara default, apabila tidak ditentukan berbeda oleh administrator.
  • Kepala departemen. Mereka akan memiliki izin akses yang diperluas ke akun. Sebagai contoh, pengguna yang demikian akan melihat laporan kerja tugas bawahan mereka.
  • Administrator: pengguna yang telah diberikan akses administratif ke akun.
  • Pengguna ekstranet: ditandai dengan ikon Ekstranet dan memiliki akses terbatas ke akun Anda.

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile

Lihat alasan mengapa 15 juta perusahaan mengandalkan Bitrix24.

Mulai sekarang
Bitrix24