Manfaatkan setiap platform media sosial atau messenger (Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.) untuk menghasilkan prospek, memproses pesanan, dan menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Semua dari satu dasbor tunggal di dalam Bitrix24 Anda.
Menjual langsung melalui media sosial dan messenger
Menghubungkan sistem pembayaran lokal dan menerima pembayaran online
Membuat tautan cepat ke halaman FAQ tentang bisnis Anda dan mengirimkannya kepada klien
Memungkinkan klien Anda membuat janji temu atau membuat reservasi melalui formulir web
Sekarang ini orang sangat bergantung pada media sosial dan messenger dalam segala aspek kehidupan mereka — termasuk berbelanja. Jika Anda memiliki profil di Instagram atau Facebook, mengapa tidak menggunakannya untuk penjualan langsung? Semua yang Anda butuhkan untuk melakukannya sudah ada di sini di dalam perangkat lunak CRM penjualan Bitrix24.
Hubungkan profil media sosial Anda untuk menerima/membalas pesan klien Anda langsung dari Bitrix24 menggunakan messenger kami
Buat toko online berbasis salah satu templat kami, siapkan formulir CRM, dan mulai menghasilkan prospek dan menerima pesanan
Hubungkan sistem pembayaran pilihan Anda untuk menerima pembayaran dan memproses pesanan di dalam Bitrix24
Klien menulis pesan kepada Anda di Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.
Pesan muncul di Pusat Kontak Anda. Dari sana, Anda dapat meneruskan percakapan melalui messenger Bitrix24
Jika klien belum memesan dari Anda saat ini, mereka dapat ditambahkan ke CRM Anda sebagai prospek
Jika klien ingin memesan, pilih barang dari katalog, hasilkan tautan pembayaran, dan kirimkan kepada klien
Setelah pesanan dibayar, pengiriman dapat diatur jika dibutuhkan
Buat halaman informasi dengan balasan yang telah dibuat sebelumnya untuk pertanyaan yang paling sering diajukan klien Anda (Di mana lokasi Anda? Bagaimana cara mengambil pesanan saya? dll.). Kapan pun calon klien mengajukan pertanyaan seperti ini, Anda dapat mengirimkan saja tautan cepat kepada mereka dengan semua informasi yang mereka butuhkan.
Buat kalender online di Bitrix24, tempat klien Anda dapat menjadwalkan janji temu atau membuat reservasi sendiri. Cara kerjanya seperti ini: Anda mengirimkan tautan ke kalender kepada calon klien di dalam obrolan, mereka memilih tanggal dan slot waktu yang tersedia, dan selesai: Anda sudah mendapatkan pelanggan!
Bitrix24 menawarkan cara yang cepat dan mudah kepada Anda untuk menjual produk atau jasa Anda langsung dari obrolan. Untuk mengirimkan tautan pembayaran kepada klien, cukup pilih produk dari katalog Anda, tentukan kuantitas/harga/diskon, dan tekan “Kirim”. Anda dapat melacak status pembayaran langsung dari Bitrix24.
Menyediakan dukungan klien dan saran penjualan kepada klien Anda dari messenger dan media sosial
Membuat janji temu untuk klien Anda dan mendaftarkan mereka untuk slot waktu yang tersedia
Membuat formulir CRM yang mudah diisi dengan alat pembuat dari kami dan mengubah formulir CRM online apa pun yang dikirimkan menjadi prospek atau transaksi
Melakukan pelacakan penjualan dan mengelola corong penjualan menggunakan Analitis CRM kami
Menempatkan kotak obrolan atau widget obrolan langsung di situs web Anda untuk memberikan layanan pelanggan dan dukungan instan kepada pengunjung Anda.
Gunakan pembuat situs web berbasis blok kami yang intuitif untuk membuat halaman arahan atau toko online yang indah.