Pusat Kontak

Bitrix24 membawa semua saluran komunikasi pelanggan Anda ke dalam dasbor tunggal yang disebut Pusat Kontak. Terintegrasi dengan CRM, dasbor ini memungkinkan Anda melacak semua interaksi pelanggan Anda dengan mudah dan mengumpulkan data pemasaran yang bisa ditindaklanjuti.

Hub pusat untuk semua saluran media sosial Anda

Alih-alih harus beralih di antara profil bisnis Anda di Facebook, Instagram, WhatsApp, Viber, atau platform lainnya, Anda mendapatkan hub tunggal tempat Anda bisa dengan mudah memonitor aktivitas pelanggan, menjawab pesan dan komentar, menganalisis data, dan mengumpulkan statistik.

Bitrix24.CRM + Instagram

Integrasi resmi ini memungkinkan Anda memberikan pengalaman berbelanja asli kepada pelanggan sementara Anda dapat mengelola semua interaksi (termasuk pembayaran) langsung di dalam Bitrix24.

Bitrix24 + Facebook

Hubungkan profil Facebook Anda ke Pusat Kontak kami dan jawab pesan dari klien Anda langsung di Bitrix24 Messenger.

Bitrix24 + WhatsApp

Berikan lebih banyak opsi kepada klien untuk terhubung dengan bisnis Anda dengan mengaktifkan gawit WhatsApp di situs web Anda.

index_1_social_hub

Bitrix24.CRM + Instagram = Penjualan Lebih Banyak

Jika Anda menggunakan Instagram untuk menjual produk/layanan secara online, integrasi ini akan membawa penjualan Anda ke level baru sepenuhnya.

Integrasi resmi

Hubungkan profil Instagram Anda dengan hanya beberapa klik dan mulai memberi bobot bisnis Anda ke seluruh Instagram yang belum pernah bisa dilakukan sebelumnya.

Pengalaman berbelanja yang lancar untuk pelanggan Anda

Pelanggan dapat berbelanja produk Anda, melakukan pesanan, dan membayarnya tanpa meninggalkan aplikasi - semua di dalam Instagram.

Pengalaman berbelanja yang lancar untuk Anda

Kelola seluruh proses penjualan di dalam Bitrix24 CRM: jawab DM, bagikan gambar produk, dan kirim tautan pembayaran.

index_2_more_sales

Obrolan langsung untuk situs web Anda

Gawit obrolan langsung yang bisa ditempatkan di situs web Anda untuk memberikan dukungan seketika dan layanan pelanggan kepada pengunjung Anda. Semua dialog disimpan di CRM Anda dan, jika itu pelanggan yang kembali, sistem akan mengenalinya.

Aturan, perutean, dan transfer percakapan

Gunakan pengaturan default atau buat set aturan kustom untuk mengelola, merutekan, dan mendistribusikan obrolan pelanggan di antara anggota tim Anda.

Penilaian oleh pelanggan dan supervisor

Setiap percakapan bisa dinilai oleh pelanggan dan/atau supervisor tim Anda. Data tersebut ditampilkan di Pusat Kontak.

Balasan terekam

Buat sekumpulan balasan terekam untuk digunakan agar pelanggan tetap menunggu ketika tim dukungan pelanggan Anda sedang tidak tersedia.

index_3_live_chat

Telefoni

Telefoni Bitrix24 memungkinkan Anda menyewa nomor telepon lokal, membuat ekstensi nomor telepon internal untuk karyawan Anda, menata pengantrean dan penerusan panggilan, dan banyak lagi.

Solusi telefoni VoIP yang ditingkatkan

Telefoni Bitrix24 menampilkan pelacakan panggilan, perutean, penerusan, penyaringan, transkripsi, perekaman, dan banyak lagi.

Integrasi dengan CRM Bitrix24

Panggilan dapat direkam dan ditambahkan ke transaksi di CRM. Panggilan masuk diteruskan ke perwakilan penjualan yang bertanggung jawab untuk prospek tertentu.

Telemarketing tingkat lanjut

Anda dapat menjalankan dialer otomatis, menginstal gawit panggilan balik di situs web Anda, mengirim permintaan panggilan balik, menggunakan siaran suara dan SMS.

index_4_telephony

Media sosial + messenger

Hubungkan semua profil bisnis Anda di media sosial dan messenger ke Pusat Kontak untuk mengelola saluran komunikasi pelanggan dengan lebih mudah dan efisien.

Komunikasi klien

Hubungkan Facebook, Instagram, WhatsApp, dll. untuk komunikasi yang cepat dan mudah dengan para klien.

Kelola profil media sosial Anda dari Bitrix24

Semua interaksi pelanggan Anda dilakukan, disimpan, dan dianalisis melalui satu dasbor tunggal.

Analitis dan statistik

Ukur aktivitas menurut saluran, hari/waktu, waktu tanggapan rata-rata, kepuasan pelanggan, dan beban puncak.

index_5_client_communication

Email, SMS, dan panggilan suara

Saluran komunikasi pelanggan yang terbukti efektif yang masih sangat populer juga disertakan dalam Pusat Kontak Omnichannel Bitrix24 Anda.

Helpdesk klasik

Hubungkan kotak surat Anda ke Pusat Kontak Bitrix24 dengan satu klik untuk menerima dan mengelola semua email Anda dalam satu tempat.

SMS

Mudah menjalankan kampanye SMS dengan mengirim pesan teks promosi ke kontak dari basis pelanggan Anda.

Panggilan suara

Jika Anda memiliki PBX kantor/cloud atau SIP-trunk, Anda dapat menyewa konektor SIP untuk melakukan panggilan telepon gratis dan membayar hanya untuk panggilan outbound dengan tarif Anda saat ini.

index_6_omnichannel

Apa yang membuat Bitrix24 lebih baik daripada 99% solusi lainnya di pasar?

  • Menggantikan semua solusi SaaS Anda saat ini
  • Gratis selamanya untuk pengguna tak terbatas
  • Mudah untuk memigrasi data Anda dari sistem lain
  • Terintegrasi dengan semua layanan dan aplikasi favorit Anda
  • Digunakan, disukai, dan dipercaya oleh 15.000.000+ pengguna di seluruh dunia
  • 100% harga tetap: biaya bisa diperkirakan, tanpa penetapan harga per pengguna
features_clear

Integrasi

Bitrix24 tersedia dengan beberapa lusin integrasi di Bitrix24.Market. Anda juga dapat membuat aplikasi sendiri menggunakan REST API kami.

img_logo_mobile
Lihat selengkapnya

4.1/5

G2 badge G2 badge G2 badge G2 badge

4.1/5

Capterra badge

4.1/5

Getapp badge Getapp badge Getapp badge

4.1/5

Software Advice badge Software Advice badge

15.000.000+ organisasi telah menggunakan Bitrix24

Mulai gratis