Bitrix24 Sales Center

Platform niaga-el berbasis web yang kuat untuk bisnis Anda.

Perangkat lunak manajemen penjualan yang gratis

Manfaatkan setiap platform media sosial atau messenger (Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.) untuk menghasilkan prospek, memproses pesanan, dan menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Semua dari satu dasbor tunggal di dalam Bitrix24 Anda.

sales_center_1

Apa yang dapat Anda lakukan dengan Pusat Penjualan Bitrix24?

Menjual langsung melalui media sosial dan messenger

Menghubungkan sistem pembayaran lokal dan menerima pembayaran online

Membuat tautan cepat ke halaman FAQ tentang bisnis Anda dan mengirimkannya kepada klien

Memungkinkan klien Anda membuat janji temu atau membuat reservasi melalui formulir web

sales_center_2

Penjualan melalui media sosial dilakukan dengan mudah

Sekarang ini orang sangat bergantung pada media sosial dan messenger dalam segala aspek kehidupan mereka — termasuk berbelanja. Jika Anda memiliki profil di Instagram atau Facebook, mengapa tidak menggunakannya untuk penjualan langsung? Semua yang Anda butuhkan untuk melakukannya sudah ada di sini di dalam perangkat lunak CRM penjualan Bitrix24.

Bitrix24

Tiga langkah mudah untuk berhasilnya penjualan online dengan Bitrix24

1

Hubungkan profil media sosial Anda untuk menerima/membalas pesan klien Anda langsung dari Bitrix24 menggunakan messenger kami

2

Buat toko online berbasis salah satu templat kami, siapkan formulir CRM, dan mulai menghasilkan prospek dan menerima pesanan

3

Hubungkan sistem pembayaran pilihan Anda untuk menerima pembayaran dan memproses pesanan di dalam Bitrix24

Cara kerja

Klien menulis pesan kepada Anda di Facebook, Instagram, WhatsApp, dll.

Pesan muncul di Pusat Kontak Anda. Dari sana, Anda dapat meneruskan percakapan melalui messenger Bitrix24

Jika klien belum memesan dari Anda saat ini, mereka dapat ditambahkan ke CRM Anda sebagai prospek

Jika klien ingin memesan, pilih barang dari katalog, hasilkan tautan pembayaran, dan kirimkan kepada klien

Setelah pesanan dibayar, pengiriman dapat diatur jika dibutuhkan

sales_center_4

Menangani permintaan karyawan dengan gaya dan kenyamanan

Buat halaman informasi dengan balasan yang telah dibuat sebelumnya untuk pertanyaan yang paling sering diajukan klien Anda (Di mana lokasi Anda? Bagaimana cara mengambil pesanan saya? dll.). Kapan pun calon klien mengajukan pertanyaan seperti ini, Anda dapat mengirimkan saja tautan cepat kepada mereka dengan semua informasi yang mereka butuhkan.

sales_center_5

Pemesanan online untuk klien Anda

Buat kalender online di Bitrix24, tempat klien Anda dapat menjadwalkan janji temu atau membuat reservasi sendiri. Cara kerjanya seperti ini: Anda mengirimkan tautan ke kalender kepada calon klien di dalam obrolan, mereka memilih tanggal dan slot waktu yang tersedia, dan selesai: Anda sudah mendapatkan pelanggan!

sales_center_6

Menerima pembayaran online

Bitrix24 menawarkan cara yang cepat dan mudah kepada Anda untuk menjual produk atau jasa Anda langsung dari obrolan. Untuk mengirimkan tautan pembayaran kepada klien, cukup pilih produk dari katalog Anda, tentukan kuantitas/harga/diskon, dan tekan “Kirim”. Anda dapat melacak status pembayaran langsung dari Bitrix24.

sales_center_7

Apa lagi yang dapat Anda lakukan dengan Pusat Penjualan Bitrix24?

Menyediakan dukungan klien dan saran penjualan kepada klien Anda dari messenger dan media sosial

Membuat janji temu untuk klien Anda dan mendaftarkan mereka untuk slot waktu yang tersedia

Membuat formulir CRM yang mudah diisi dengan alat pembuat dari kami dan mengubah formulir CRM online apa pun yang dikirimkan menjadi prospek atau transaksi

Melakukan pelacakan penjualan dan mengelola corong penjualan menggunakan Analitis CRM kami

Menempatkan kotak obrolan atau widget obrolan langsung di situs web Anda untuk memberikan layanan pelanggan dan dukungan instan kepada pengunjung Anda.

Gunakan pembuat situs web berbasis blok kami yang intuitif untuk membuat halaman arahan atau toko online yang indah.

15.000.000+ organisasi telah menggunakan Bitrix24

Mulai gratis